Jumat, 09 November 2012

Memaknai Hari Pahlawan

makna hari pahlawan bagi sebagian orang...
(copas dari status fb)



menurut saya pribadi ;
"pahlawan adalah orang yang memberikan kontribusi nyata dalam perubahan possitif disepanjang perjalanan hidup kita".


menurut Eko Budiyanto ;
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa-jasa para pahlawannya".

menurut Setiawan Gova Deni ;
"Bukan tidak menghargai jasa mu para pahlawan yang telah memerdekan negeri ini,bapak ku juga seorang pejuang melawan penjajah belanda,bukan ku tak mau ikut upacara hari ini.
Karena ku harus bertemu dengan para pahlawan ku dirumah".

menurut Donny Achmad Riedharsyah ;
"Ibu adalah pahlawanku...dengan mempertaruhkan nyawa dia melahirkanku...dengan penuh kesabaran dan keikhlasan beliau berkorban untuk membesarkan dan mendidikku untuk menjadi manusia yang tangguh...Selamat Hari Pahlawan."

menurut Arief's Kiyoshi ;
"tgl 10-11-12 cantik tggl ni .. jadian yok :p".
(hahaha... sepertinya lupa dia hari ini hari pahlawan;red.)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

4 komentar:

  1. ini tanggalnya salah posting mungkin ya?

    BalasHapus
  2. Veteran itu pahlawan bukan ya? Atau kalau wafat baru dapat gelar Pahlawan? Soalnya Anggota DPR berlipat2 lebih kaya dan lebih dapat perhatian ketimbang Veteran.
    Semoga Para Pahlawan yg telah menumpahkan darahnya tidak menangis melihat teman2 seperjuangan mereka yg masih hidup dan telah renta namun hidup miskin di negeri yg kaya yg pernah mereka bela ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seingatku dulu aku sering antar mbahku untuk ambil tunjangan veterannya, tapi ku tak tau berapa jumlahnya, pastilah tak sebesar tunjangan anggota dewan yang terhormat itu. tapi udah lama beliau nggak pernah lagi ke markas veteran lagi.

      Hapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!