Jumat, 09 November 2012

Sekilas Tentang TASA Cellular

TASA Cellular hadir sejak pertengahan tahun 2011, dengan lokasi yang nyempil sedikit dilokasi TASA Cyber, akan tetapi usaha ini berdiri sendiri artinya dalam manajemennya TASA Cellular terpisah dari TASA Cyber, walaupun orang-orang yang terlibat dalam 2 unit usaha ini sama saja. Hal ini bertujuan untuk mempermudah dalam pengaturan belanja sekaligus sebagai dasar untuk melihat perkembangan dari masing-masing unit usaha.

Pada awalnya TASA Cellular hadir untuk menggantikan peran dari Mutiara Ponsel yang berlokasi bersebalahan dengan TASA Cyber, agar pelanggan Mutiara Ponsel dapat tetap terlayani dengan mudah dalam hal komunikasi mereka. Mutiara ponsel sendiri harus mengakhiri perannya di karenakan sang owner "Eko Budianto" yang semakin sibuk karena mendapatkan promosi jabatan di tempatnya bekerja.

TASA Cellular melayani penjualan kartu perdana serta pengisian pulsa baik secara elektronik secara resmi dari masing-masing operator maupun secara fisik (voucher).

2 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!