Jumat, 09 November 2012

Sekilas tentang TASA Cyber

TASA Cyber, merupakan sebuah usaha kecil di bidang jasa internet yang saya bangun dengan modal patungan bersama kakak ipar saya. Berlokasi tepat didepan tempat kediaman kami yang kebetulan memang berada di pinggiran jalan Adisucipto.
TASA Cyber kami rintis pada awal april 2011, dengan melihat celah pasar yang ada dan tren yang terjadi di masyarakat pada saat itu dimana masyarakat terutama remaja sedang gandrung dengan jejaring sosial "Facebook" yang memang hingga kini tetap disukai oleh para penggunanya. Seiring dengan perjalanan bisnis justru yang terjadi adalah adanya peningkatan peminat terhadap permainan game online terutama pada saat itu salah satu game yang di gemari adalah "PointBlank", disamping itu juga ada "CrossFire" yang mendampingi. Dan hingga saat ini "PointBlank" masih tetap disukai, "CrossFire" di tinggalkan dan hadir game-game lain seperti "LostSaga" dan lain-lain. Selain Game Online,

TASA Cyber sejak 2012 juga menghadirkan game bola yang biasa dimainkan pada PS3, Game bola ini bernama "Pro Evolution Soccer / PES 2012" yang saat ini telah di update manjadi "Pro Evolution Soccer / PES 2013", dengan kualitas gambar yang tentunya lebih lembut dari seri sebelumnya. Saat ini TASA Cyber juga telah bekerjasama dengan PT. Thiaga untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan dalam bermain game online terutama game-game dari PT.KREON.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar